winutuxu (windows mirip linux)

Winutuxu adalah sistem operasi windows yg dtelah di modif anak remaja maroko menjadi seperti linux(ubuntu). ,dengan aplikasi open source didalemnya seperti gaim, gimp,openoffice dan themes yang menyerupai ubuntu.

masalah license mmm… ini windows jadi ga free.

lumayan buat warnet2 atau perkantoran, maksudnya bukan menyarankan bajakan tapi migrasi secara bertahap sampai user terbiasa dengan tampilan dan aplikasi opensourcenya. perlu diingat kalo ini bukan linux tapi sistem operasi windows xp yang sudah di modif dan banyak service security nya di hilangkan sehingga dapat celah2 masuknya virus.

15 Tanggapan

  1. yaahh tetep aja windows, gak gratis
    Untuk warnet, yang bnr2 open source aja
    yang halal lebih tenang….

  2. kalo mau migrasi sekalian aja,gak perlu pake windows windowsan,mahal bung & security yah tau sendiri kan,linux lebih handal,silahkan pilih distro linux apa aja sesuai selera & kebutuhan

  3. yoi, terima kasih sarannya. saya juga sebagai penulis tidak menyarankan untuk memakai winutuxu, cos tau sendiri lah windows yg sudah di rombak pasti bakal ada kelemahan, kita pakai yg halal aja lebih aman, kalo ini sekedar pengetahuan aja untuk yang mau migrasi linux agar tidak terkecoh waktu membeli cd atau teman yg menganjurkan memakai winutuxu. sekali lagi saya tekankan disini winutuxu itu tidak legal, beralih lah ke linux.

  4. Makaci ya ats informasinya .,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.!@#$%^&*()?

  5. kompi q udah utuxu tp kena virus ganas ! sayang bgt
    mau tak instal ulang

  6. oh iya di winutuxu itu ada security service dari windows xp yg di hilangkan. sehingga banyak celah virus masuk. serem. karena itu bukan windows xp yg utuh tapi windows xp yg di obok2 (modif). mohon di pikir kembali ya sebelum mencoba.

  7. oh gt ya…kenapa ga mau make winutuxu??… pengalaman adalah guru yang terbaik guys. semua pada OS itu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing2. kita tau vista telah gagal..makanya bill gates membuat windows baru yaitu windows 7..(payah)… tetapi winutuxu dalam hal ini adalah inovasi terbaru dalam dunia IT..saya sangat mendukung…ini adalah legal..baca undang-undang tentang hak cipta. jangan takut akan bajakan, karena winutuxu bukan bajakan…bajakan itu tergantung cara kita memaknainya..kenapa takut?? lanjut terus pantang mundur.. by legal consultan dan pengguna setia winutuxu.

  8. Iseng ngoprek archives jadul mas🙂 (abis enggak ada posting baru sih…) sekedar ngasih tahu saja kl untuk xp dirubah ke ubuntu ada yg lebih bagus lagi (tanpa modif isi windows) skinnya di deviantart.com. search aja…🙂

  9. saya coba pake winutuxu tapi ada masalah yaitu di keyboard nya ngaco…

  10. setahu saya winutuxu itu opensource ato free alias ga pake lisensi udda bisa jadi full . winutuxu adalah windows xp yang tema nya udah diubah seperti linux , seperti windows xp vortex . kalo masalah keyboard ngaco itu sama kayak yang saya alami karena sewaktu saya install win vortex keyboard juga ngaco . jadi saya sarnkan untuk menggunakan yang bener2 windows atau kalo pengen yang opensource mending linux aja .

  11. aku tetep gak setuju dengan itu. kalo linux y linux aja sekalian/.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: