Alternatif game Counter Strike, point blank dengan Urban Terror

bingung mau migrasi ke linux, apa lagi untuk warnet ada game online seperti counter strike (CS), point blank . ada game bagus mirip counter strike namanya Urban Terror. saya coba di tempat saya berjalan dengan baik.ga kalah seru juga kok.

 

emang agak lama sih downloadnya karena kapasitasnya 750mb lebih. tapi ga nyesel deh downloadnya karena sebanding dengan puasnya bermain.

untuk download pilih salah dati dari link menurut processor dan data nya harus di download

Ubuntu 8.04 DEB i386 untuk intel

Ubuntu 8.04 DEB amd64 untuk AMD 64 bit

Ubuntu 8.04 DEB ALL (Data) untuk data yg harus di download

link download jika tidak bisa di sini :

http://linux.softpedia.com/progDownload/Urban-Terror-Download-30754.html

selamat mencoba

2 Tanggapan

  1. Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, Musikgue & game online untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://game.infogue.com/alternatif_game_counter_strike_dengan_urban_terror

  2. mantap pak bos
    tak coba dulu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: