gyachi di ubuntu 8.10

gyachi software alternatif Yahoo messerger selain pidgin,kopete di linux yang sudah suport dengan voice dan webcam.

setelah saya install ubuntu versi 8.10 interpid-ibex. ternyata gyachi saya yg lama kok error trus. bagi kalian mengalami hal yg sama coba download dulu gyachi 1.1.52. akhirnya ym bisa webcam lagi deh hehehehehee.

gyachi1

gyachi_1.1.52-1~intrepid1_i386.deb

gyachi_1.1.52-1~intrepid1_amd64.deb

7 Tanggapan

  1. Thanks infonya….akhirnya bisa ngewebcam dengan LInux juga…

  2. yoi , sama-sama bro..
    ga nyesel deh pake ubuntu..

  3. […] Gyachi di Ubuntu 8.10 Ditulis pada Nopember 21, 2008 oleh balajarlinux […]

  4. aku download gyachi_1.1.52-1~intrepid1_i386.deb di website ini kok halaman yang dituju eror, bisa minta tolong kirim ke email aku ndak di nux_groz@yahoo.com, tolong banget yach, soalnya aku butuh banget gyachi buat chating terimakasih sebelumnya.

  5. mohon maaf yg sebesarnya karena link yg saya berikan sudah tidak bisa di install lagi.
    nanti saya update lagi cari gyachi yg terbaru.
    untuk sementara chating bisa di gunakan dengan dengan program pidgin.

Tinggalkan Balasan

