Facebook Chat for Pidgin

mo chating facebook tampa repot2 buka situsnya. download ada plugin facebook untuk pidgin asik kan bro…,

kalo pake pidgin chating, ym,gtalk,facebook  lancarrr…..

Logo pidgin-facebookchat

download aja
untuk Ubuntu
Untuk Windows
Untuk Linux

Screenshot-Buddy List

3 Tanggapan

  1. wushhh, ini yg gw cari😀

  2. Sip mantap …..keep posting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: